TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Tyson Fury Sumbang Puluhan Ribu Minuman Hidrasi Untuk Tenaga Medis yang Menangani Covid-19

28/03/2020 - 16:44 | Views: 33.72k
Tyson Fury telah menyumbangkan minuman hidrasi ke NHS (FOTO: Wow Hydrate)

TIMESJEMBER, JAKARTA – Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury menyumbang puluhan ribu botol minuman hidrasi untuk para pekerja di garis depan, NHS (National Health Service) dalam melawam virus corona (Covid-19) di Inggris.

Tyson Fury seperti dilansir Mirror,  juga mendesak para penggemarnya untuk tetap tinggal di dalam rumah dan mendengarkan permintaan Perdana Menteri Inggris,  Boris Johnson

Petinju yang memiliki tinggi badan 2,06 meter itu mendukung sepenuhnya pada NHS ketika layanan kesehatan memerangi krisis virus corona ini.

Juara dunia kelas berat itu telah menyumbangkan puluhan ribu botol minuman hidrasi untuk para pekerja di garis depan.

"Saat ini adalah saat yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Di negara ini pekerja NHS menjadi luar biasa dan benar-benar inspiratif dalam pekerjaan yang mereka lakukan," kata pria yang dipanggil Gypsy King ini.

"Saya telah diberitahu bahwa pekerja NHS mendapatkan banyak sumbangan makanan tetapi tidak cukup minuman, jadi saya menghubungi sponsor saya Wow Hydrate dan kami telah sepakat untuk menyumbangkan puluhan ribu minuman air elektrolit," paparnya.

"Kami semua senang bahwa kami bisa melakukan sedikit untuk membantu pekerja NHS yang luar biasa agar tetap sehat dan terhidrasi dengan menyediakan minuman yang mengandung vitamin B6, C, dan D yang tinggi serta mengandung elektrolit yang bisa meningkatkan imunitas dan membantu pemulihan," tuturnya.

Fury, yang menghibur para penggemarnya dengan latihan harian di media sosial, adalah pejuang terbaru yang menjanjikan dukungannya kepada NHS, menyusul tawaran Amir Khan untuk meminjamkan tempat pernikahan senilai £ 5 juta.

Kamis malam, udara Inggris berubah menjadi suar biru ketika sejumlah tempat olahraga menyala sebagai penghargaan kepada petugas kesehatan.

Sejumlah bintang olahraga, termasuk mantan kapten Inggris, David Beckham dan striker Leicester City, Jamie Vardy, ambil bagian dalam 'Clap for Carers' sebagai ucapan terima kasih kepada NHS.

Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury adalah salah satu olahragawan yang ikut terpanggil dan menyumbang puluhan ribu botol minuman hidrasi untuk para pekerja di garis depan, NHS (National Health Service) dalam melawam virus corona (Covid-19) di Inggris. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search