TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Menantang, Bhayangkara Adventure Seven akan Sajikan Ratusan Jumping

14/01/2020 - 19:53 | Views: 40.33k
Bhayangkara Adventure Seven (FOTO: Istimewa)

TIMESJEMBER, BLITARPolres Blitar akan menyelenggarakan Bhayangkara Adventure Seven pada Minggu (19/1/2020) mendatang. Di event ini, sedikitnya 500 superball atau jumping siap ditaklukkan oleh para riders. 

Tak hanya itu, event yang digelar jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 itu, juga menyajikan sebanyak 9 tanjakan yang memiliki kemiringan antara 45 hingga 60 derajat dengan ketinggian rata-rata mencapai 60 meter. 

"Bhayangkara Adventure Seven akan start dan finish dari kawasan Bendungan Wlingi Raya. Acara ini ini dijamin bakal lebih menantang para riders," ungkap Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto, Selasa (14/1/2020).

Selain menantang, dikatakan Kapolres yang akrab disapa Buher itu, Bhayangkara Adventure Seven juga bakal menyajikan pemandangan yang dijamin tak membuat pada riders bosan. Karena, ribuan batang pohon Sengon dan Karet siap menyambut para raiders. 

"Event Bhayangkara Adventure Seven ini juga akan melewati eksotika kawasan hutan dan pegunungan Blitar Utara, serta membelah beberapa sungai," tambahnya.

Buher mengatakan, pihak penyelenggara telah menyiapkan sebanyak 3000 slot peserta.

Di garis finish, penyelenggara Bhayangkara Adventure Seven sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para riders. Diantaranya, 2 unit mobil, 4 unit sepeda motor, dan masih banyak lagi hadiah serta doorprize. "Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota, Uut Permata Sari," jelasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Muhammad Sholeh
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Blitar
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search