TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
News Commerce

[INFO TERBARU] Glutera Bisa Sembuhkan Pasien Positif Covid, Mau Coba?

04/04/2020 - 19:50 | Views: 39.58k

TIMESJEMBER, MAGELANGGlutera Lover (Gluver) asal Magelang Jawa Tengah membagikan ceritanya sembuh dari virus Corona atau Covid-19. Dian Ayuska, petugas rekam medis bagian pendaftaran di IGD RSU Tidar Magelang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Dian tertular Covid-19 dari pasien yang mendatangi rumah sakit tempat bekerja. Pasien dengan keluhan batuk tersebut datang ke rumah sakit tanpa menggunakan masker.

"Saya ada kontak langsung dengan pasien. Setelah pasien melakukan beberapa pemeriksaan, saya tahu pasien itu ternyata suspect," jelas Dian.

glutera-bbbbb.jpg

Dian mengatakan mengalami gejala Covid-19 sekitar 5 hari setelah ia kontak langsung dengan pasien yang akhirnya terkonfirmasi Covid-19. Dian kemudian melakukan pemeriksaan dan ia dinyatakan positif Covid-19.

Dalam akun instagramnya, Dian mengatakan kondisinya sudah lebih baik saat dinyatakan positif Covid-19. Namun ia sedikit stres mendengar berita-berita yang beredar. Seorang teman yang tahu kondisinya kemudian memberikan GSH Glutera.

"Setelah saya mencoba minum GSH pertama kali setiap 4 jam satu sachet dalam sehari, saya merasakan benar-benar ada perubahan di tubuh saya," tulis Dian di postingan Instagram .

Setelah minum GSH Glutera, Dian juga kembali memiliki nafsu makan dan tubuhnya lebih bugar. "Ternyata GSH ini bagus untuk imun tubuh," ujarnya.

Selain membagikan kisah sembuhnya dari Covid-19, Dian juga membagikan kisahnya via telepon dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dalam kesempatan tersebut, Dian mengimbau masyarakat agar tidak terlalu dan harus jaga kesehatan diri sendiri serta jangan lupa sering cuci tangan.

Berikut video wawancara Gluver Magelang ini setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dengan Gubernur Ganjar Pranowo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search