TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Taste of Home Idul Fitri di Hotel Tugu Malang

22/05/2020 - 23:49 | Views: 13.60k
(FOTO: Hotel Tugu Malang)

my_location Fokus Berita

Surga Ramadhan

TIMESJEMBER, MALANGHotel Tugu Malang barangkali bisa menjadi alternatif tempat yang tepat untuk bisa menikmati makanan serasa di rumah. Ya, untuk Idul Fitri 1441 H kali ini, Hotel Tugu Malang menghadirkan A Taste of Home - Idul Fitri Feast by Hotel Tugu Malang.

Berbagai menu spesial akan tersaji mulai  24 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020.

Melayani Catering dan Hampers, Melati Restaurant pun juga akan menyuguhkan beragam masakan ketupat yang sudah menjadi khas makanan Idul Fitri.

Hotel-Tugu-Malang-2.jpg

Inilah menu istimewa yang disuguhkan hotel Tugu Malang dalam menyabut Idul Fitri kali ini:

Ketupat Gulai Iga Kambing  yang disajikan nikmat dengan gulai kambing, sate kambing, krupuk ikan, kecap manis, sambal dan jeruk nipis.

Ketupat bebek Dawuhan, yakni ketupat dengan bebek opor, timun jepang dan sambal.

Ketupat Sumpil Blitar disajikan dengan ayam suwir, sambal kelapa, bubuk kedelai, lodeh tewel, sate udang bumbu rujak dan peyek kacang.

Ketupat orem-orem Malang yang dimana disajikan dengan orem – orem tempe khas Malang beserta udang goreng kering, sambal hijau dan peyek germut.

Selain aneka ragam ketupat, Nasi Kuning Bebek Goreng bumbu Lengkuas juga menambah keragaman menu special kali ini.

Hotel-Tugu-Malang-3.jpg

Menu-menu regular Melati lainnya juga bisa dipesan sebagai hampers Idul Fitri yang langsung menghubungi Melati Restaurant di 082231263723.

Pesan antar tidak dipungut biaya untuk area Malang Kota

A Joyous Idul Fitri at Hotel Tugu Malang

Menjelang akhir bulan Ramadhan, rayakanlah hari kemenangan Idul Fitri dalam ketenangan Hotel Tugu Malang.

Biarkan keteduhan di hari yang suci memperkuat ikatan antara keluarga dan orang-orang terkasih. Memberlakukan standar kebersihan yang ketat serta sesuai dengan aturan physical distancing tamu dapat menikmati suasana penuh haru ini dengan dengan sarapan spesial khas Idul Fitri.

Berlaku dari 22 - 31 Mei 2020. Mulai dari IDR 1,088,000 ++ untuk menginap satu malam  double occupancy. Termasuk Sarapan Idul Fitri spesial, Sunset High Tea, Makan malam Nikmat di Melati Restaurant serta Private Antique Tour untuk dua orang.

Hotel Tugu Malang terletak tepat di jantung kota Malang, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan Certificate of Excellence selama 8 tahun berturut-turut.

Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis.

Dengan 49 kamar, 2 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romantisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Pratiwi Sasotya Marketing & Communications Manager Tel: +6281931587833 https://www.tuguhotels.com/hotels/malang/. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search