TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Gaya Hidup

Putri Mendiang Steve Irwin Menikah Tanpa Tamu Karena Covid-19

26/03/2020 - 07:59 | Views: 13.66k
Bindi bersama ibunya ,Terry dan kakaknya Robert Irwin serta Sebuah foto oleh 7News menunjukkan Bindi muncul dari mobil, saat mengenakan gaun putih (FOTO: terry irwin/twitter)

TIMESJEMBER, JAKARTABindi Irwin, putri dari Stephen Irwin dan kekasihnya, Chandler Powell menikah di kebun binatang miliknya di Sunshine Coast, Queensland, Australia tanpa tamu. Ini dilakukan  karena ada wabah virus corona atau Covid-19, Rabu (25/3/2020).

Kamis (26/3/2020), negeri Kanguru ini menerapkan kuncian dan mengeluarkan aturan  semua pertemuan yang tidak penting akan dilarang selama 6 bulan ke depan. Bar, restoran, bioskop, dan pusat kebugaran tutup. Pernikahan dibatasi hanya untuk lima tamu, tetapi pemakaman memungkinkan 10.

Bindi Irwin adalah putri dari Stephen Irwin, konservationis pembawa acara The Crovodile Hunter yang terkenal di tahun 2000 an yang tewas secara tragis pada 4 September 2006 pada usia 44 tahun.

Bindi-bersama-ibunya-a.jpg

Saat itu Steve Irwin disengat ikan pari pada bagian dada hingga tembus ke jantungnya saat syuting sebuah fragmen dokumentasi untuk acara televisi putrinya.

Bindi menikahi pasangannya dalam sebuah upacara lilin rahasia di depan keluarga dekat. mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pelestari lingkungan yang bergairah. Bindi berbagi berita pernikahannya dengan rekannya yang berusia 23 tahun, Chandler Powell, dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu.

"Kami sudah merencanakan hari yang indah ini selama hampir setahun dan harus mengubah segalanya, karena kami tidak punya tamu di pernikahan kami," kata Bindi seperti dilansir BuzzFeed.News, Rabu (25/3/2020).

Sebuah foto yang ditunjukkan Foto 9News menunjukkan Bindi muncul dari mobil dengan mengenakan gaun putih, dan beberapa jam kemudian, Bindi berbagi foto berseri-seri pasangan yang baru menikah di media sosial.

"Kami mengadakan upacara kecil dan saya menikah dengan sahabat saya. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan jumlah cinta dan cahaya di hati saya sekarang," tulisnya dalam pesan yang dibagikan di Twitter dan Instagram.

Karena Covid-19 dan Australia kemudian menerapkan kuncian, Bindi Irwin putri dari Stephen Irwin dan kekasihnya, Chandler Powell menikah di kebun binatang miliknya di Sunshine Coast, Queensland, Australia tanpa tamu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search