TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Merekam Dunia Abad Ini, Sejuta Kisah Manusia Melawan Corona

01/04/2020 - 08:29 | Views: 28.08k
ilustrasi

TIMESJEMBER, JAKARTA – Tahun 2020 dunia dilanda penyebaran virus Corona atau Covid-19. Termasuk di Indonesia. Banyak korban berjatuhan akibat virus berbahaya itu.

Rakyat Indonesia diimbau supaya aman dari virus itu, cukup diam di rumah saja. Mahasiswa dan pelajar diminta untuk belajar di rumah secara online.

Aneka kreativitas bermunculan. Rasa panik dan takut juga ikut menghantui setiap orang. Namun, kita harus melawan virus itu supaya  tak banyak menelan korban.

Ibadah, belajar, dan kerja cukup dari rumah. Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan. Supaya selamat dari virus Corona. 

Ekonomi Indonesia mulai tidak stabil. Rakyat mengeluh. Kreativitas harus terus diasah bagaimana bisa bertahan hidup.

Namun, karya dan pengalaman Anda selama berada di rumah dan ada bencana nasional virus Corona ini harus tercatat dalam sejarah. Harus menjadi edukasi dan ilmu bagi anak cucu kita kelak. Menjadi pengalaman dan ilmu berharga untuk generasi yang akan datang.

TIMES Indonesia, sebagai media online berjejaring No 1 di Indonesia mengajak Anda semua untuk merekam melalui tulisan aneka pengalaman, aktivitas, pandangan, dan ide Anda selama negeri kita ini dilanda virus Corona atau Covid-19.

Mari bergabung dan curahkan isi pikiran dan ide Anda dalam bentuk tulisan yang nantinya akan dibukukan. 

Tulisan tentang pengalaman, ide dan gagasan Anda yang terbaik, akan mendapatkan hadiah istimewa dari TIMES Indonesia setiap minggunya. Karya Anda semua akan tayang di timesindonesia.co.id dan di times.co.id lewat kanal Merekam Dunia Abad Ini

Tulisan dan foto pengalaman Anda di era Corona selama di rumah, kantor, perjalanan, dan di mana saja, bisa Anda kirimkan melalui WA Center: 08-5757-55-2700 dan email ini: rekamcorona@gmail.com atau opini@timesindonesia.co.id.
Kami tunggu karya Anda. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search