TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Pilkada Pacitan, Ronny Wahyono Fokus Naikkan Popularitas dan Elektabilitas

14/01/2020 - 17:48 | Views: 51.04k
Ronny Wahyono menyapa masyarakat dan berkomunikasi dengan berbagai elemen. (FOTO: Istimewa)

TIMESJEMBER, PACITAN – Berawal dari dukungan berbagai tokoh Pacitan, Ronny Wahyono (45), bertekad akan maju di Pilkada 2020. Hingga saat ini ia terus berkunjung ke masyarakat dan berbagai elemen untuk menyapa dan meminta doa restu.

Menurut Ronny Wahyono yang juga anggota DPRD Pacitan dari Partai Demokrat ini, program yang sudah ada dan baik selama ini akan diteruskan dan akan memperbaiki yang belum maksimal.

Ronny-Wahyono-2.jpg

"Meneruskan pembangunan Pak Indartato dan meneruskan pembangunan bupati terdahulu, karena kan berkelanjutan. Jadi yang sudah baik harus diteruskan, yang belum baik ya harus diperbaiki," katanya, Selasa (14/1/2020).

Selain itu, untuk memajukan Kabupaten Pacitan, menurutnya, daerah harus bekerjasama dengan semua elemen mulai pengusaha, masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga.

"Harus terjalin koordinasi dan komunikasi dengan baik, sehingga perekonomian di Pacitan tumbuh dan membuka lapangan pekerjaan. Sehingga angka kemiskinan semakin berkurang, akhirnya harapannya Pacitan lebih maju," tambahnya.

Ronny-Wahyono-3.jpg

Ronny Wahyono menambahkan, baginya ada dua hal penting untuk Pacitan, yakni meningkatkan perekonomian masyarakat dan SDM. Dengan keduanya, diharapkan dapat terwujud kesejahteraan secara merata.

"Perekonomian itu juga meliputi infrastuktur jalan. Jika diperbaiki dan bagus, dapat membantu laju perekonomian," jelasnya.

Untuk komunikasi dengan Partai Demokrat, dia menyatakan sudah terjalin mulai tingkat DPC hingga pusat. "Kami sudah menjalin komunikasi dengan ketua DPC Partai Demokrat, sesepuh partai dan komunikasi dengan provinsi maupun pusat. Yang dilakukan saat ini bagaimana meningkatkan popularitas dan elektabilitas sehingga masyarakat mengetahui dan bisa menerima," paparnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Rojihan
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Pacitan
Sumber : TIMES Indonesia
Copyright © 2020 TIMES Jember
Top

search Search